Thursday, December 3, 2009

Profil

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Berawal dari ingin membuat catatan masakan maka dibuatlah blog ini. Nur El membuat blog sederhana ini sendiri dengan belajar via om Google, ngutak-ngatik blog sendiri. Alhamdulillah walaupun mungkin tidak sebagus blog yang lain tapi Nur El sudah cukup senang. Membuatnya saja sudah mengorbankan waktu tidur di malam hari, karena setelah subuh tugas mengurus rumah, anak-anak, dan suami sudah menanti.

Untuk resep masakan yang ada didalamnya merupakan resep karya Nur El yang terinspirasi dari makan disuatu tempat, membaca tulisan apa saja tentang masakan, dan pastinya dari MAMA TERCINTA (alias nenek ndut). Lalu dibuat sesuai dengan selera keluarga Nur El, karena anaknya masih kecil-kecil maka jarang sekali Nur El membuat masakan pedas. Untuk cake, kue kering, pokoknya cemilan yang ada diblog ini merupakan hasil percobaan Nur El mencoba membuat cemilan yang enak, terkadang dengan bahan seadanya yang ada dirumah..

Foto-foto didalam blog ini merupakan foto-foto karya Nur El sendiri dengan memanfaatkan Hp Sony Ericsson K530i (yang harganya boleh terbilang murah). Alhamdulillah Nur El sudah cukup senang tidak harus punya Hp yang mahal untuk berbagi masakan. Dan ada satu lagi yang Nur El pakai untuk foto masakan yaitu DVD Camcorder Sony model DCR-DVD810E. Foto-fotonya juga masih sederhana sekali karena setiap selesai dimasak langsung difoto sambil mengurus anak-anak, lari-larian maksudnya he he he. Jadi harap maklum yah..:)

Curhat dikit  yah. Dulu waktu gadis Nur El tidak pernah masak. Mamanya Nur El (alias nenek ndut, ini panggilan kesayangan cucu-cucunya) jago masak sih, jadi suka tidak percaya diri kalau bantuin mamanya Nur El, kayaknya semuanya salah. Akhirnya saat menikah mau tidak mau harus memasak. Dulu belajarnya via telp, jadi memasaknya pakai perasaan dan ikutin selera suami saja. Terima kasih Mama atas ilmunya.

Nah, saat baru menikah kalau Nur El memasak lammmmaaaaa banget. Alhamdulillah punya suami sabar banget. Belajar, belajar, dan belajar... pokoknya jangan pernah menyerah. Alhamdulillah jadi bisa masak deh..yaaa paling tidak untuk Papa, Rafif, Razaan, dan Jihan. :) Terima kasih Suamiku Tercinta yang selalu memberikan motivasi didalam hidupku.

Semoga catatan masak Nur El bisa bermanfaat untuk yang mau mampir ke blog ini.  Dan memotivasi bagi yang saat belum menikah tidak bisa masak, pasti sebenarnya bisa kalau mau belajar dan perlu dukungan dari suami dan keluarga tercinta.

Silahkan apabila ada yang mau mencoba resep Nur El. Tetapi kalau tidak sesuai dilidah maaf yah, karena setiap orang punya selera masing-masing.



Wassalamu'alaikum Wr.Wb.