Friday, February 8, 2013

PEMBERITAHUAN DAN MOHON MAAF

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Pada bulan Desember 2012, blog saya diacak-acak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Yang berefek pada penghapusan semua komentar yang ada diblog ini dan juga menghapus para followers. Karena saya mencurigai tukang ngacak-ngacak ada diantara komentar dan followers. Karena setiap saya selesai mempostingkan tulisan, orang tersebut pasti muncul (cara munculnya biar Nur El saja yang mengetahuinya).

Akhirnya dengan belajar di mbah google, mengutak-ngatik google webmaster tools yang ternyata semua harus dikoreksi.  Bergadang tengah malam, selama kurleb 4 hari memikirkan bagaimana memecahkan masalah ini. Pagi, siang, sore, malam sibuk mengutak-ngatik dan belajar  di mbah google. Yang pasti disela-sela mengurusi anak-anak. Pada tingkat kelelahan yang tinggi tinggal air mata yang mengalir dan terus memohon kepada Allah S.W.T. agar dibukakan akal dan fikiran Nur El. Saya harus bisa mempertahankan blog ini. Memang blog ini tidak sebagus blog lain yang berseliweran diinternet. Tapi blog ini sudah menjadi bagian dalam hidup saya. Dari blog ini bisa dilihat dari awal saya belajar menulis diblog dan foto-foto karya saya dari awal pembuatan blog. Dimana dulu dalam mengabadikan masakan, saya menggunakan hp Sony Ericsson K530i dan DVD Camcorder Sony model DCR-DVD810E. Akhirnya awal  bulan Januari 2012 hp Sony Ericsson rusak, akhirnya saya dibelikan oleh suami, Samsung Galaxy SII GT-I9100. Jadilah hp ini digunakan untuk menfoto masakan-masakan saya dari awal tahun 2012 sampai saat ini. 

Hp ini merupakan hadiah kejutan buat saya. Karena saat beliau pulang kantor, beliau langsung memberikan hp ini. Itu semua dia lakukan jelas karena dia sayang dan mencintai saya. Juga karena suami saya tahu persis saya lebih suka hp ini dibandingkan dengan hp yang sedang menjadi idola banyak orang. Sebelumnya Nur El suka minjem Samsung Galaxy SII suami untuk baca-baca via internet. Memang saya sering bilang saya lebih suka Samsung Galaxy SIInya daripada hp suami yang satunya lagi, hp yang menjadi idola banyak orang. Saya meminjam hp suami karena laptop saya sering dipakai Rafif dan Razaan untuk belajar dan bermain. Nah karena hobi saya menulis diblog ini, membaca email dari milis NCC, suka banget baca-baca via internet, juga suka foto-foto masakan dengan menggunakan hp (karena praktis dan cepat, begini kalo foto-foto sambil ngurusin anak-anak), jadilah hp keren ini menjadi hadiah kejutan untuk saya. Senengggg banget. Hasil fotonya bisa lebih bagusan. 

Alhamdulillah tidak ada habisnya saya ucapkan karena blog saya pada bulan Februari ini semakin membaik. Karena sudah mulai bisa terbaca postingan-postingan saya oleh mbah google. Tetapi saya memohon maaf kepada followers karena saya belum bisa menampilkannya lagi. Dan komentar dari teman-teman juga saya hapus. Hal ini saya lakukan agar blog ini masih tetap bisa terbaca oleh teman-teman. Saya senang sekali apabila tulisan masak-memasak ini bisa bermanfaat untuk teman-teman. Apabila ada pertanyaan yang berkaitan dengan tulisan masak-memasak yang ada disini, silahkan kirimkan email ke mamarafifrazaandanjihan@yahoo.co.id. Insya Allah akan saya bantu semampunya.

Terima kasih kepada teman-teman pembaca yang masih setia mampir ke blog yang sederhana ini. Dan apabila teman-teman pembaca memiliki tulisan diblog atau semacamnya, saya do'akan semoga terhindar dari tangan-tangan usil yang hobinya merusak karya orang lain. Semoga kita dapat menggunakan internet selalu dengan cara yang sehat. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.Nur El Imany