Kamis, 28 Juli 2016

ROTI CUP COKELAT KACANG (metode killer soft bread)




Assalamu'alaikum hihihi pake resep Killer Soft Bread lagi karena penasaran. Eng ing eng ketiga kalinya membuat roti dengan metode ini. Kalo mau gak seret coba deh pake butter. Xixixi baru nyadar lagi 2 kali percobaan satuan campuran susu cair dan telurnya mililiter (160 ml). Dan ini percobaan kedua pake butter. Saya ngadonin adonan rotinya pake tangan. Lembut, adonannya cakep dan gampang kalisnya. Api saya turunin antara 160-175 derajat celsius. Karena baru-baru ini, kompor plus ovennya baru diservice jadi musti dicoba lagi suhu pemanggangannya. Oh iya serat yang dihasilkan lebih panjang daripada saat pertama kali membuat roti dengan metode ini. Aaah jadi resep sehari-hari deh hahaha. Alhamdulillah juga anak-anak dan suami senang, rasa manisnya pas. Makasih yang sudah share resep ini dan mba nina @bundnina_ yang sudah diintip-intip. Resepnya nanti ditulis diblog hahaha. Eh ini roti yang isinya meleberr jadilah yang pertama disobek hahaha.

Kamis, 07 Juli 2016

MUSHROOM BROWNIES (Milo, Marshmallows)




Mushroom Brownies atau Brownies yang menggunakan Milo Marshmallows hihihihi. Beginilah kalo yang suka ngasal masuk dapur. Dipandang-pandang kok marshmallowsnya mirip jamur huakakaka. Resepnya sama dengan resep brownies ovaltine. Hanya diubah takerannya sedikit-sedikit. Resep Mushroom Brownies ala Nur El ..... hahahaha