Friday, January 13, 2012

Pemenang Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 Sesi-33 untuk kategori BRONZE


Sudah lama rasanya tidak menulis lagi karena Nur El sedang repot sekali. Pembantu di rumah Nur El berhentikan karena sesuatu dan lain hal, yang pasti punya pembantu tapi kok malah kayak punya 4 anak yah..:). Jadi sekarang lagi menikmati semua tugas sendiri. Sekarang aja menulis ijin dulu sama suami yang mau ngajak jalan-jalan silaturahmi ke temen-temennya, dan baju yang mau disetrika ditinggalin dulu. Habis rasanya punya hutang menuliskan ALHAMDULILLAH dan TERIMA KASIH yang pasti kepada Allah S.W.T karena percaya atau tidak tapi Nur El sangat percaya ini semua hadiah terindah dari Allah S.W.T.

Nur El mengetahui pengumuman ini setelah baca email kurang lebih jam 3 pagi pada tanggal 25 Desember 2011, saat Nur El membuat kue-kue untuk dijualin (belajar jualan kue :)). Mau tahu apa yang Nur El rasakan, gemetar seluruh tubuh. Sesuatu yang diluar dari pikiran Nur El karena blog ini hanya blog ibu rumah tangga yang isinya hanya resep masakan rumahan. Nur El bangunin suami dan suami mengucapkan selamat ke Nur El yang sedang mengucapkan syukur kepada Allah S.W.T. tanpa henti-henti. Sebelum ada pengumuman pemenang Nur El sering intip-intip statistik pengunjung.  Nur El bilang ke suami, "Pa, kayaknya Nur El lagi di nilai."  Padahal saat itu Nur El cuma berpikir diseleksi untuk bisa ikutan lomba aja. Karena saat Nur El mendaftar, lama sekali komentar Nur El belum diterima tim ISBA (lebih dari 2 hari). Saat Nur El lihat komentarnya diterima langsung seneng banget. Apalagi pas menjadi salah satu pemenang, senangnya bukan main. Terasa sekali Allah S.W.T sedang menghibur hamba-Nya. Karena disaat kita jatuh dan pasrah selalu dan selalu Allah S.W.T yang paling setia menemani disaat senang maupun susah. Disaat yang sama Nur El menemukan resep Nur El tercetak dalam sebuah buku (mengetahuinya pun saat Nur El membaca-baca di internet) dan Nur El berusaha mengikhlaskan tim pembuat buku yang mengcopy paste resep dari blog Nur El tanpa ijin dulu dan tanpa menulis sumbernya. Semua hanya milik Allah dan akan kembali kepada-Nya. Dan Allah membangkitkan lagi semangat yang hilang, semangat menulis, memasak, mengeksplor bahan-bahan masakan, dan yang pasti semangat belajar lagi.

Nur El juga mau mengucapkan terima kasih kepada Tim Juri ISBA 2011:
1. Onno Purbo (Writer, IT Expert, Advisory Board Chairman of ICT Watch)
2. Paman Tyo (Blogger, mantan Pemimpin Redaksi sejumlah media Gramedia Group)
3. Ollie Salsabella (Blogger, Penulis Buku, Entrepreneur, owner nulisbuku & kutukutubuku)
4. Blontank Poer (Blogger, Fotografer Budaya, Wartawan)
(bisa dilihat http://isba.ictwatch.com/tim-juri/), yang sudah meluangkan waktu menilai blog Nur El.

Nur El juga mau mengucapkan terima kasih kepada www.ictwatch.com dan yang sudah mendukung terselenggaranya award ini yaitu XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com).

Terima kasih kepada teman-teman yang bersedia mampir di blog sederhana ini. Oh iya pengumuman pemenangnya bisa dilihat di http://ictwatch.com/internetsehat/2011/12/24/isba-2011-pemenang-blog-award-sesi-33-bronze/ . Bagi yang punya blog ikutan juga deh. Ayo bangkit dan berdiri, syukuri apa yang kita miliki.