Thursday, October 7, 2010

PEMENANG FOOD BLOGGER PERIODE 2 - DETIKFOOD


Alhamdulillah, pada tanggal 29 September 2010,  kurang lebih jam 13.00 WIB saat Nur El membuka detikfood Nur El menemukan artikel Apakah anda pemenang food blogger periode 2? Dan pas dibaca alhamdulillah, waaaaaaah senang sekali rasanya. Langsung Nur El cek email dan ternyata sudah dikabarin dari sehari sebelumnya dan sudah beberapa kali tim dari detikfood mencoba menghubungi Nur El, tapi sulit untuk dihubungi (biasa bunyi hp sering tidak terdengar karena disimpan didalam tas).

Buat Nur El ini merupakan sebuah pengalaman berharga dan memberikan pukulan yang besar agar lebih banyak belajar lagi karena ilmu Nur El tentang masak-memasak dan membuat blog masih kurang sekali. Nur El harus bisa membagi waktu dengan baik karena beberapa hari ini agak sulit membagi waktu antara hobi Nur El (membaca, mencoba masak ini-itu, foto-fotoin makanan, dan menulis di blog ini) dengan kondisi Rafif dan Razaan yang sedang aktif dan kreatif sekali.



Nur El mau mengucapkan terima kasih kepada suami tercinta yang selalu memberikan dukungan penuh dalam segala hal yang tidak perlu diucapkan satu-persatu, Rafif dan Razaan yang tanpa mereka sadari telah memberikan dukungan yang besar, keluarga besar Nur El yang mau merasakan resep-resep baru yang Nur El tulis didalam blog ini dan telah memberikan penilaian yang objektif terhadap cake ataupun masakan tersebut, milis NCC yang membuat Nur El mengetahui tentang program ini, dan kepada TEMAN-TEMAN yang telah memberikan dukungan dan sudah rela membaca catatan resep-resep dapur Nur El yang seadanya ini. Semoga mendapatkan balasan yang indah dari Allah S.W.T.  TERIMA KASIH BANYAK karena telah memberikan warna baru kedalam kehidupan Nur El. Dan Nur El memohon maaf kepada teman-teman apabila ada kekurangan didalam blog ini. Untuk tulisan tentang Klappertaart Singkong Keju, bisa dilihat di detikfood.com atau diblog ini.

Alhamdulillah tadi kurang lebih jam 14.30 WIB hadiah dari detikfood datang. Sejak pertama kali membaca pengumuman akan dapat hadiah paket buku dari Gramedia, Nur El senang sekali karena Nur El suka sekali membaca buku-buku tentang masak-memasak.  Terima kasih detikfood dan Gramedia. Buku-buku ini akan menjadi salah satu sumber inspirasi Nur El dalam membuat resep-resep baru. Ini dia hadiahnya.


Ayo Nur El belajar teruuuuuuuuuuuuuuus........